Top News
Loading...
Rabu, 27 Desember 2017

DPP PDI-P Bantah Djarot Kandidat Yang Diusung pada Pilkada Sumut

Karokab, Ketua DPP PDI-P Andreas Hugo Pareira mengatakan, kedatangan Djarot Saiful Hidayat di Sumatera Utara atas nama partai, untuk melakukan konsolidasi menjelang Pilkada serentak 2018 yang melibatkan Pemilihan Gubernur Sumut dan Pemilihan 7 Bupati dan 1 Walikota di Sumatera Utara.

Ia membantah isu kedatangan Djarot di Sumut untuk  konsolidasi dirinya sebagai kandidat Calon Gubernur Sumut yang di ususng PDI-P.

"Dia itu DPP, sama seperti saya, sama seperti DPP lainnya, yang bisa saja ditugaskan keluar negri atau kemana saja di Indonesia oleh partai, kata Andreas", seperti yang di kutip rilis.id.

Ketika di tanya tentang nama calon yang di usung, Andreas enggan menyebutkan nama, ia meminta kepada semua pihak agar tidak terburu-buru menerima isu-isu yang mengakibatkan kegaduhan dan menyarankan menungu pengumuman resmi saja.  " Nanti tunggu pengumuman resmi saja, mungkin awal Januari" cetusnya,

Seperti di ketahui, kedatangan Djarot di Sumatera Utara (26/12) kemarin, nama mantan Gubernur DKI tersebut menyita perhatian publik lokal maupun nasional. Media online lokal dan nasional dihiasi pemberitaan konsolidasi Djarot sebagai kandidat Calon Gubernur Sumut dari PDI-Perjuangan pada pilkada serentak 2018 mendatang.

Baca Juga : PDIP RILIS 5 NAMA BACALON GUBERNUR SUMATERA UTARA PADA PILKADA 2018
                   PDI-P TUNDA TETAPKAN NAMA CALON GUBERNUR SUMUT
                   PDI-P BERI SANKSI PEMECATAN JIKA KADER MAJU PILKADA DARI PARTAI LAIN 


Back To Top