Top News
Loading...
Rabu, 27 Desember 2017

Edi Rahmayadi-Musa Rajekshah Resmi di Usung PAN, PKS dan Gerindra pada Pilgubsu 2018

Karokab, Nama Edi Rahmayadi dan Musa Rajekshah resmi diusung Partai Amanat Nasional, Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera pada Pilgubsu 2018 mendatang. Penetapan nama tersebut di lakukan setelah ketiga parpol sepakat berkoalisi di lima propinsi pada pilkada serentak 2018.

Penetapan nama tersebut dilakukan di kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang Jakarta, Rabu sore (27/12). Pengumuman tersebut di lakukan petinggi ketiga partai tersebut. Tampak hadir Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Presiden PKS Sohibul Imam dan perwakilan dari PAN. Sementara itu Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan berhalangan untuk hadir.

Dalam kesempatan itu Prabowo Subianto meminta maaf kepada semua pihak, karena nama yang di unggulkan untuk calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara mengecewakan sebagian pihak.

"Saya ingin memamakai kesempatan ini untuk meminta maaf dengan pihak-pihak yang mungkin kecewa dengan pilihan kita. Mungkin keputusan kta mengecewakan beberapa pihak. Ada yang tidak puas dengan keputusan Gerindra, PKS dan PAN. Tapi inilah demokrasi. Kita telah berusaha keras mematuhi kaidah-kaidah demokratis" ujarnya.

Ketika ditanya tanggapannya mengenai pencalonan Djarot pada pilgubsu oleh PDIP yang kemungkinan sebagai rival terkuat  Edy Rahmayadi, Presiden PKS sangat mengapresiasi atas pencalonan tersebut. "Itu bagus, jadi masyarakat Sumut semakin banyak pilihan. Jadi masyarakat semakin banyak pilihan kualitas", kata Sohibul Imam, 

Baca Juga PDIP RILIS 5 NAMA BACALON GUBERNUR SUMATERA UTARA PADA PILKADA 2018
                 DPP PDI-P BANTAH DJAROT KANDIDAT YANG DIUSUNG PADA PILKADA SUMUT
Back To Top