Top News
Loading...
Rabu, 06 Desember 2017

Menuju Sumut I ?, Pangkostrad Edy Rahmayadi Ajukan Pensiun Dini

Karokab, Pangkostrad Letjend Edy Rahmayadi, resmi ajukan pensiun dini Senin (4/11) kemarin. Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Mabes TNI Brigjen M Sabrar Fadilah mengatakan surat pengajuan pensiun dini Pangkostrad tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/982/XII/2017, tertanggal 4 Desember 2017 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI.

"Pak Edi mengajukan pensiun dini, kepada Panglima TNI, alasannya saya tidak tahu", ujar Kapuspen.   Ketika ditanya apakah itu berhubungan dengan Pilkada Sumatera Utara, Kapuspen mengatakan kalau dia tidak tahu Pangkostrad ikut maju dalam pilkada Sumut.

"Ya kurang jelas, beliau tidak memberikan alasan yang jelas, bisa saja karena Pilkada Sumut. Saya tidak tahu kalau dia ikut maju dalam pilkada disana, jadi tanyakan saja langsung sama beliau", Fadilah menambahkan.

Seperti di ketahui bahwa Edy Rahmayadi bakal maju di Pilkada Sumatera Utara 2018 mendatang. Saat ini sudah dua partai yang mengusung yakni Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
Back To Top