Top News
Loading...
Senin, 01 Januari 2018

Jokowi Resmikan Kereta Api Bandara Sekarno Hatta

Karokab, Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo hari ini Selasa (2/1) bertempat di Stasiun Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta.

Menhub juga memberikan pujian karena dengan adanya KA Bandara ini memberikan peningkatan pelayanan transportasi guna menuju Bandara Soekarno-Hatta.

“Dengan adanya KA Bandara dan ini memberikan satu lompatan level of service karena menuju bandara cukup dengan 55 menit. Saya mengapresiasi PT. Angkasa Pura 2, PT. KAI dan PT. Railink yang melaksanakan proyek ini. KA Bandara akan dilayani dengan headway 30 menit dan dengan waktu tempuh 55 menit dengan daya tampung maksimal 12.000 penumpang/hari,” kata Menhub Budi Karya

Menhub mengharapkan dengan adanya KA Bandara ini dapat memberikan rasa kenyamanan dan kemanan bagi masyarakat banyak serta dapat meningkatkan pariwisata bagi Indonesia.

“Saya harapkan dengan adanya KA Bandara ini kenyamanan dan keamanan masyarakat meningkat, di samping itu juga KA Bandara ini sangat eco friendly serta Indonesia makin memiliki daya saing sebagai tujuan wisata,” harap Menhub Budi Karya.
Back To Top